21 July 2017

COMING SOON PAB 2017


Penerimaan Anggota Baru atau disingkat dengan PAB, yaps tentunya kegiatan ini bukan sesuatu yang asing lagi di jurusan akuntansi karena kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang ada dalam kepengurusan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) yang dijalankan tiap tahunnya. Kegiatan PAB ini merupakan kegiatan yang memiliki banyak  nilai positifnya dan tentunya memiliki banyak manfaat, asik kan? 

PAB 2017 tahun ini  memiliki panitia-panitia yang kece loh hehehe. Tentunya kegiatan ini tidak akan berjalan tanpa adanya kerja sama yang baik  di dalam suatu kepanitiaan. 

Agar kegiatan ini berjalan dengan baik Panita PAB  mengadakan rapat rutin tiap minggunya, yaps bukan hanya rapat rutin yang diadakan tiap minggunya tetapi juga pencarian dana yang dilakukan  oleh Panitia PAB, pencarian dana itu sendiri terdiri dari macam-macam penjualan, luar biasa bukan? yaps kerja sama sama yang baik sangat diperlukan dalam suatu kepanitiaan. 

Rapat Rutin PAB 2017
Rapat Rutin PAB 2017
Salah satu pencarian dana dalam kegiatan PAB ini sendiri adalah bazar takjil yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan kemarin, bukan hanya bazar takjil tapi masih banyak lagi pencarian dana dalam kegiatan ini. 


Facebook : HIMAKSI FE UNIVERSITAS TADULAKO
Instagram : @himaksitadulako

No comments:

Post a Comment